9 Manusia Beruntung

Nih beberapa manusia beruntung yang lolos dari kecelakaan maut:

1. VESNA VULOVIC. - lolos dari serangan terroris di pesawat
vesna vulovic:
Pada tanggal 26 Januari 1972, pesawat Yugoslavia Airlines DC-9 berangkat dari Kopenhagen Beograd (melalui Zagreb) dengan 28 penumpang dan awak. Di ketinggian 33.000 kaki sebuah bom di bagian kargo telah meledak. Pesawat hancur dan jatuh di pegunungan.

Vulovic Vesna (pramugari) selamat dari 33.000 kaki dengan duduk di bagian ekor pesawat.
Vulovic berusia 22 tahun bahkan tidak seharusnya berada di pesawat itu. Dia selamat dengan tengkorak yang retak, dua patah kaki, dan tiga patah tulang belakang - salah satu yang hancur dan membuat dia lumpuh dari pinggang ke bawah.

2. Frane Selak - Lolos dari kecelakaan kereta, pesawat dengan pintu terlepas, tabrakan bus, mobil terbakar, dan kecelakaan mobil2 lain ...
Frane Selak:
Keberuntungan selalu berada di sisinya. untuk guru musik kroasia Frane Selak (lahir tahun 1929), yang terkenal di seluruh dunia karena seringnya lolos darikecelakaan fatal.
yang pertama adalah kecelakaan kereta pada 1962,Dia berhasil melarikan diri dengan lengan yang patah, sedikit goresan dan memar.

Setahun kemudian, Selak terbang, dari Zagreb ke Rijeka, ketika pintu tiba-tiba meniup dari kokpit pesawat, menyebabkan ia tertiup jatuh dari pesawat. Kecelakaan menewaskan 19 orang, bagaimanapun, Selak cukup beruntung untuk mendarat di tumpukan jerami, dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit, dengan luka ringan.
1966, bahwa ia bertemu dengan kecelakaan ketiga saat bepergian di dalam bis yang jatuh dan terjun ke sungai. Ada empat orang tewas. Mengherankan, Selak berhasil melarikan diri..
Pada tahun 1970, Selak mengemudi dengan jarak yg jauh, tiba-tiba, mobilnya terbakar. Beruntung lagi ia telah meninggalkan mobil sebelum tangki bahan bakar meledak. Tiga tahun kemudian, mobil Selak terbakar, Selak yang yang selamat kehilangan sebagian besar rambutnya.
Pada tahun 1995, di Zagreb ia dihantam oleh bus, lagi-lagi hanya meninggalkan beberapa luka-luka. Tahun berikutnya, saat berkendara melalui jalan gunung, Selak loncat ke sebuah pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk mendekat dan mendarat di atas pohon dan melihat mobilnya meledak dari jarak 300 kaki.
Namun pada th 2003, ia mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Selak memenangkan lotre bernilai jutaan dollar!!!. memang benar-benar beruntung

3. Andes Survivors: Pesawat hancur di Pegunungan Andes, bertahan hidup selama 72 hari
Andes Survivors:

Terjadi kecelakaan pesawat pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 1972 di pegunungan Andes. Dua belas orang tewas dalam kecelakaan. yang selamat, harus bertahan hidup dan lapar di suhu -30 pada malam hari. mereka bertahan hdup dengan makanan seadanya. ketika sudah tidak ada lagi yg dapat dimakan, mereka memakan bagian tubuhnya sendiri.
Pada tanggal 22 Desember 1972, setelah terisolasi selama 72 hari, 16 orang selamat dan berhasil mengalahkan ancaman kematian di pegunungan Andes.
Read more »

Comments